hero

Gelar olahraga bersama, PDAM Surya Sembada jalin kerjasama dengan Gartap III Surabaya

Sumber Berita : Humas

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya terus berusaha menjalin kerjasama yang baik dengan berbagai instansi guna memberikan pelayanan prima bagi seluruh pelanggan. Salah satunya adalah dengan Garnisun Tetap III Surabaya.
 
Kerjasama kali ini ditandai dengan olahraga bersama antara Direksi dan pegawai PDAM Surya Sembada dengan Kasgartap III/Surabaya Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto beserta anggota Kogartap III/Surabaya di Gedung olahraga PDAM Jl. Ngagel Tirto Surabaya, Jumat pagi (19/1). "Kami sangat bangga sekali, bisa bekerja sama dengan gartap 3 Surabaya dalam melayani kebutuhan air untuk warga Surabaya," tegas Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Mujiaman dalam sambutannya. 
 
Senada dengan Mujiaman, Brigjen Widodo mengungkapkan bahwa pihaknya juga bangga ikut andil dalam mengamankan PDAM Surya Sembada yang merupakan salah satu objek vital yang berada dibawah pengawasannya. Sehingga sinergi dan solidaritas ini, masyarakat bisa menikmati layanan PDAM dengan baik dan terjamin. 
 
Olahraga bersama ini diawali dengan kegiatan Ling Tien Kung yang dipimpin oleh Kaur Jas Sopsgartap III/Surabaya Lettu Laut (KH) Yoyok.  Setelah melaksanakan kegiatan Ling Tien Kung  pegawai PDAM dan anggota Kogartap III/Surabaya melaksanakan olahraga umum sesuai kecabangan masing-masing seperti Tenis Lapangan, Bola Volly, Bulu Tangkis dan Tenis Meja.