buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim piatu

Buka Puasa Bersama PDAM dan Pemberian Santunan Anak Yatim Piatu

Rabu, 3 April 2024
Share:
Buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim piatu

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mengadakan acara buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim piatu pada hari Selasa (2/4). Acara dilaksanakan dalam rangka berbagi berkah di Bulan Suci Ramadan 1445 H. 

Buka bersama kepada anak yatim piatu ini diselenggarakan di Hotel Harris, Jl Bangka, Gubeng, Surabaya. 

Buka puasa kali ini terasa istimewa karena turut mengundang anak yatim piatu dari lima panti asuhan di Surabaya. Yakni Yayasan Al Amin Surabaya Jl. Dupak Bangunsari, Panti Asuhan Assalafiyah Jl. Kedung Asem, Positive Community Jl. Kedung Tarukan, Panti Asuhan Yatim Karimah (Masjid Rahmad Kembang Kuning) Jl. Kembang Kuning, dan TPA Miftakhunul Jannah, Jl. Simo Gunung Kramat Timur. 

Acara dihadiri Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Arief Wisnu Cahyono didampingi Direksi, Dewan Pengawas dan para karyawan PDAM Surya Sembada. 

Arief Wisnu Cahyono menyampaikan acara ini merupakan tradisi yang PDAM lakukan saat Ramadan dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan anak yatim. 

“PDAM tiap tahun selalu menggelar buka bersama anak yatim. Total ada 150 anak yatim yang kami undang. Tujuan acara ini adalah memperkuat silaturahmi dan rasa kasih sayang PDAM terhadap sesame umat manusia, rekan kerja, serta masyarakat lingkungan sekitar yang kurang mampu, khususnya anak yatim piatu,” kata Arief Wisnu Cahyono. 

Tak lupa Arief Wisnu berpesan kepada karyawan PDAM Surya Sembada senantiasa menghiasi Ramadan dengan semangat dan tulus hati melayani warga Kota Surabaya.