Top BUMD Awards

PDAM Surya Sembada Raih TOP BUMD Award: BUMD Berpredikat Bintang 5

Kamis, 21 Maret 2024
Share:
PDAM Surya Sembada Raih TOP BUMD Award: BUMD Berpredikat Bintang 5 J A K A R T A, PDAM Surya Sembada berhasil mempertahankan penghargaaan BUMD dengan Predikat Bintang 5 dalam Gelaran Top BUMD Awards 2024 di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta (20/3). Ajan

J A K A R T A, PDAM Surya Sembada berhasil mempertahankan penghargaaan BUMD  dengan Predikat Bintang 5 dalam Gelaran Top BUMD Awards 2024 di Dian Ballroom Hotel Raffles Jakarta (20/3). Ajang penghargaan bergengsi tingkat nasional ini diikuti oleh 1.133 BUMD seluruh Indonesia.

Penghargaan diserahkan oleh  Ketua Penyelenggara Top BUMD Awards 2024, M. Lutfi Handayani dan diterima langsung oleh Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Arief Wisnu Cahyono. Dalam Sambutan, M. Lutfi Handayani mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan BUMD Award semoga keberhasilan ini makin menyemangati BUMD untuk terus meningkatkan kinerja dan kontribusinya dalam pembangunan daerah dan perusahaan.

BUMD Kriteria Bintang 5 adalah BUMD yang dinilai memiliki Pencapaian Kinerja yang Baik, Kepemimpinan dan Manajemennya baik dan selaras dengan visi BUMD serta telah melakukan inovasi/perbaikan yang berkelanjutan.

Dalam Top BUMD Award 2024, Eri Cahyadi, Wali Kota Surabaya mendapatkan penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2024. Penghargaan diterima oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemerintah Kota Surabaya, Agus Imam Sonhaji.

“Keberhasilan ini adalah hasil kerja keras seluruh insan PDAM Surya Sembada. Penghargaan ini saya harap dapat lebih memotivasi kinerja dan pelayanan terhadap pelanggan kita,” ungkap Arief Wisnu Cahyono, Direktur Utama PDAM Surya Sembada yang berhasil meraih Top CEO BUMD 2024.

Arief juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder terutama Pemerintah Kota Surabaya dan pelanggan yang selalu mendukung PDAM Surya Sembada.

Turut hadir Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Surya Sembada, Sunarno yang mengucapkan selamat atas keberhasilan PDAM meraih BUMD dengan Predikat Bintang 5 serta berharap kedepan PDAM bisa mempertahankan prestasi ini.

Top BUMD Award 2024 menjadi istimewa dengan kehadiran Kepala Staf TNI Angkatan Darat ke -33 Jenderal TNI (Purn.) Dudung Abdurachman sebagai keynote speaker.

TOP BUMD AWARDS, diselenggarakan oleh majalah TopBusiness bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) dan beberapa Lembaga, Asosiasi dan Konsultan Bisnis dan diadakan untuk mendukung program & kebijakan Kementerian Dalam Negeri, sejalan dengan arah dan kebijakan Pemerintah untuk mempercepat peningkatan kinerja BUMD dan pembangunan perekonomian di daerah.

 

HUMAS PDAM SURYA SEMBADA

20 Maret 2024