hjks

PARADE MOBIL HIAS PDAM SURYA SEMBADA DALAM RANGKA HARI JADI KE-729 KOTA SURABAYA

Senin, 30 Mei 2022
Share:
Surabaya Vaganza 2022

#SobatAir, dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Surabaya Ke-729, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya turut berpartisipasi pada kegiatan Parade Bunga Surabaya Vaganza (28/5) dengan mengusung tema “2023 Semua Terlayani”.

PDAM Surya Sembada juga memperkenalkan "SPLASH" sebagai maskot PDAM yang secara aktif menggaungkan komitmen PDAM dalam pemenuhan kebutuhan dan ketersediaan air bersih masyarakat Kota Surabaya.

Dalam parade mobil hias ini, PDAM Surabaya menampilkan berbagai miniatur program pencapaian target diantaranya membangun reservoir-reservoir distribusi, mengembangkan jaringan perpipaan distribusi, rehabilitasi jaringan perpipaan, serta perbaikan kualitas air.

Selain itu, untuk menyongsong era revolusi industri 4.0, PDAM melakukan digitalisasi proses bisnis melalui pengembangan aplikasi yang dapat membantu pelanggan dalam hal pendaftaran pasang baru, catat meter mandiri, penyampaian keluhan, dan proses pembayaran tagihan secara online.

Raja dan Ratu merepresentasikan makna pelanggan bagi PDAM yang harus diberikan pelayanan terbaik yaitu ketersediaan air bersih yang memenuhi standart kualitas, kuantitas, kontinuitas dan keterjangkauan.