Penghargaan Website BUMD Terbaik

PDAM Surabaya Raih Penghargaan Website BUMD Terbaik Berita Jatim Digital Award

Rabu, 24 Mei 2023
Share:
PDAM Surya Sembada Kota Surabaya meraih penghargaan Website BUMD Terbaik pada ajang Berita Jatim Digital Award. Penghargaan bergengsi tingkat provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh beritajatim.com

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya meraih penghargaan Website BUMD Terbaik pada ajang Berita Jatim Digital Award. Penghargaan bergengsi tingkat provinsi Jawa Timur yang diselenggarakan oleh beritajatim.com diserahkan oleh Lutfil Hakim, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Jawa Timur didampingi Saptini Darmaningrum, Direktur Keuangan Berita Jatim. Penghargaan diterima oleh Subekti Pranoto, Manajer Teknologi Sistem Informasi PDAM Surya Sembada disaksikan oleh Nanang Widyatmoko, Direktur Operasi PDAM Surya Sembada.

Penyerahan penghargaan diselenggarakan di Ballroom Lt 16 Whiz Luxe Hotel Spazio Tower Surabaya hari Selasa, 23 Mei 2023. Berita Jatim Digital Award ini dilakukan dalam rangka peringatan ulang tahun ke-17 Beritajatim.com. Pembukaan acara diawali dengan sambutan dari Arumi Bachsin Emil Dardak, Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Jawa Timur dengan disaksikan oleh pimpinan daerah diantaranya Bupati Gresik, Fandi Akhmad Yani serta para Direktur BUMN dan BUMD, Perusahaan Swasta, Perguruan Tinggi yang berlokasi di Jawa Timur.

Penghargaan Website BUMD Terbaik diberikan kepada instansi yang berhasil melakukan pengelolaan website dan media sosial dengan baik. Penilaian dilakukan menggunakan tools teknologi otomasi untuk kategori mulai dari Pemerintah Daerah, BUMD, Perusahaan Swasta, dan pengelolaan website Perguruan Tinggi.

"Penghargaan ini menjadi sebuah kehormatan bagi PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, berdiri di panggung sebagai pemenang yang berhasil meraih penghargaan Website BUMD Terbaik. Prestasi ini sangat berharga untuk pengembangan website, media sosial dan digitalisasi di PDAM Surabaya." Ujar Nanang Widyatmoko, Direktur Operasi PDAM Surya Sembada.

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada beritajatim.com yang secara konsisten menyelenggarakan kompetisi Berita Jatim Digital Award ini,” lanjut Nanang Widyatmoko.

Website karya dari bagian Teknologi Sistem Informasi (TSI) yang pemanfaatannya oleh bagian Kehumasan PDAM Surya Sembada Surabaya telah berbuah penghargaan Website BUMD Terbaik. Hal tersebut tak lepas dari penggunaan website yang terkoneksi dengan jejaring media sosial seperti instagram dan twitter, bahkan e-Procurement untuk pengadaan barang dan jasa agar lebih transparan.

“Website pdam www.pdam-sby.go.id juga berisi layanan pelanggan, pengaduan, pasang baru, laboratorium pengujian dan kalibrasi, informasi rekening, laporan keuangan tahunan, dan hasil pengujian kualitas air,” ujar Subekti Pranoto, Manajer TSI PDAM.