Sensus Pelanggan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya bekerjasama dengan 10 Perguruan Tinggi di Kota Surabaya menyelenggarakan kegiatan Sensus Pelanggan

Rabu, 12 Juli 2023
Share:
PDAM Surya Sembada Kota Surabaya bekerjasama dengan 10 Perguruan Tinggi di Kota Surabaya menyelenggarakan kegiatan Sensus Pelanggan.

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya bekerjasama dengan 10 Perguruan Tinggi di Kota Surabaya menyelenggarakan kegiatan Sensus Pelanggan. Kegiatan Sensus Pelanggan akan dilaksanakan oleh 250 mahasiswa mulai tanggal 16 Juli s.d. 16 Oktober 2023 ke rumah pelanggan sebanyak 355.000 persil.

Mahasiswa yang bertugas ke rumah pelanggan akan dilengkapi dengan identitas resmi, menggunakan almamater perguruan tinggi, dan dilengkapi aplikasi mobile untuk kegiatan Sensus Pelanggan.

“Pelaksanaan sensus pelanggan ini akan dilaksanakan di rumah pelanggan dengan sasaran kelompok Rumah Tangga, total sampling sebanyak 355.000 persil dari total keseluruhan pelanggan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya sekitar 611.301 Sambungan Rumah (data bulan Juni 2023),” ujar Adi Nugroho, Manajer Hubungan Pelanggan PDAM.

Sensus Pelanggan ini bertujuan untuk memastikan data terkini dan kondisi riil pelanggan guna memberikan manfaat maksimal dari harmonisasi tarif bagi pelanggan (Rumah Tangga).

Untuk kegiatan Sensus Pelanggan ini PDAM Surya Sembada Kota Surabaya bekerjasama dengan 10 Perguruan Tinggi di Surabaya, diantaranya: Institut Teknologi Sepuluh November (ITS), Universitas Airlangga, Universitas Narotama, Universitas WR Supratman, Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), Universitas Tujuh Belas Agustus 45 (Untag), Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, STIESIA, dan STIE Pemuda.

PDAM bermaksud meningkatkan pelayanan dengan mendapatkan saran langsung dari pelanggan mengenai kondisi pelayanan saat ini dan harapannya. PDAM perlu mengetahui kondisi riil alat teknis pendukung layanan air di persil pelanggan seperti meter air dan perlengkapannya.

Sensus Pelanggan ini diharapkan bermanfaat bagi pelanggan, diantaranya agar pelanggan mendapatkan tarif paling sesuai dengan kondisinya dan kebijakan penempatan kelompok tarif jika diperlukan.

Informasi lebih lanjut mengenai Sensus Pelanggan dapat menghubungi call center (bebas pulsa) PDAM di 08001926666 atau WA Center di 08123316666.

 


HUMAS PDAM Surya Sembada Kota Surabaya
12 Juli 2023