PDAM SURYA SEMBADA KOTA SURABAYA PASTIKAN KETERSEDIAAN AIR BERSIH PADA HARLAH SATU ABAD NU DI SIDOARJO

Selasa, 7 Pebruari 2023
Share:
--

Dalam rangka menunjang kegiatan peringatan Hari Lahir Nahdlatul Ulama Ke-100 yang digelar pada tanggal 7 Februari 2023 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo dengan perkiraan jumlah peserta sekitar satu juta orang, maka PDAM Surya Sembada Kota Surabaya berkolaborasi dengan Perumda Delta Tirta Sidoarjo memastikan kelancaran aliran air di sekitar Stadion.

Untuk menambah pasokan aliran air di sekitar Stadion Gelora Delta Sidoarjo, maka PDAM Surya Sembada pada Jumat tanggal 3 Februari 2023 telah melakukan pemasangan satu meter induk diameter 1 dim di jalur pipa PDAM Surya Sembada yang berada di dekat alun-alun Sidoarjo. Dan selanjutnya Perumda Delta Tirta Sidoarjo memasang sekitar 49 kran untuk pemenuhan kebutuhan toilet umum dan air wudhu. 

“Setelah pemasangan meter induk, aliran air sudah diujicobakan dan mengalir lancar pada jam puncak, semoga dapat memenuhi kebutuhan air bagi masyarakat yang mengikuti kegiatan Harlah NU” ujar Yuloar Katamsi Manajer Senior Manajer Senior Pelayanan Wilayah Timur PDAM Surya Sembada.

"Suplai air untuk kebutuhan toilet dan wudhu ini mengambil tapping jalur pipa PDAM Surya Sembada dari sumber-sumber mata air di Kabupaten Pasuruan yang melalui lokasi kegiatan Harlah NU." pungkas Arief Wisnu Direktur Utama PDAM Surya Sembada.