MOU

Penandatanganan Memorandum of Understanding antara PDAM Surya Sembada dengan Kejaksaan Negeri Surabaya

Rabu, 31 Mei 2023
Share:
Selasa, 30 Mei 2023, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri Surabaya.

#SobatAir, Selasa, 30 Mei 2023, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya melakukan Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kejaksaan Negeri Surabaya. MoU ditandatangani oleh Direktur Utama PDAM Surya Sembada Kota Surabaya, Arief Wisnu Cahyono dan Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya, Joko Budi Darmawan. MoU ini terkait Kerjasama di Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara.

“Maksud penandatanganan MoU ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara jajaran PDAM Surya Sembada dengan Kejaksaan Negeri Surabaya.” ujar Arief Wisnu Cahyono, Direktur Utama PDAM Surya Sembada.

“Kami Kejaksaan Negeri Surabaya melalui Jaksa Pengacara Negara dapat bekerjasama dengan PDAM Surya Sembada dalam bidang Perdata dan Tata Usaha Negara dengan ruang lingkup Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum, dan Tindakan Hukum lain,” tutur Joko Budi Darmawan, Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya.

“Saya berharap PDAM Surya Sembada tidak segan-segan mempercayakan penyelesaian semua masalah/sengketa hukum terkait perdataan dan Tata Usaha Negara yang dihadapi kepada kami Kejaksaan Negeri Surabaya. Dengan demikian kesepakatan yang baru saja ditandatangani ini mempunyai nilai dan manfaat untuk kemajuan PDAM Surya Sembada dan Kejaksaan Negeri Surabaya, ” tambah Joko Budi Darmawan.

Penandatanganan MoU ini disaksikan oleh Rollana Mumpuni, Kasi Datun Kejaksaan Negeri Surabaya; Achmad Prihadi, Direktur Keuangan PDAM Surya Sembada; Nanang Widyatmoko, Direktur Operasi PDAM Surya Sembada; dan Agung Pribadhi, Direktur Pelayanan PDAM Surya Sembada.

Dalam kesempatan ini Kepala Kejaksaan Negeri Surabaya juga menerima Piagam Penghargaan dari PDAM Surya Sembada atas Peran Aktif dalam Pendampingan Hukum di PDAM Surya Sembada Kota Surabaya.

Hadir mendampingi Kajari dalam acara ini dari jajaran Kejaksaan Negeri Surabaya antara lain: Rollana Mumpuni, Kasi Datun Kejari Surabaya; Rizal Pradata, Kasi Barang Bukti Kejari Surabaya; dan jajaran Jaksa Pengacara Negara antara lain Jemmy R. Manurung, Galih Dewanty, Palupi Sulistryaningrum, Diajeng Kusuma, dan Mochamad Sulton.

Dari PDAM Surya Sembada hadir mendampingi Direksi PDAM antara lain Sekretaris Perusahaan, Diah Ayu Anggraeni; Manajer Hukum, Saptarini dan jajaran.

#PDAMSurabaya
#PDAMSuryaSembada
#PDAMSuryaSembadaSurabaya
#BeritaPDAMSBY
#KejaksaanNegeriSurabaya