Dalam upaya mewujudkan pelayanan publik yang bersih, transparan, dan berintegritas, Perumda Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya mengajak seluruh pegawai dan masyarakat untuk menerapkan prinsip “4 NO’s”.
Empat prinsip tersebut meliputi:
1¿¿ No Bribery – Tidak boleh ada suap menyuap.
2¿¿ No Kickback – Tidak boleh ada uang komisi.
3¿¿ No Gift – Tidak boleh memberi hadiah yang tak wajar.
4¿¿ No Luxurious Hospitality – Tidak boleh ada jamuan yang berlebihan.
Melalui penerapan “4 NO’s”, Perumda Air Minum Surya Sembada berkomitmen menjaga integritas dan profesionalisme dalam setiap layanan kepada pelanggan. Langkah ini juga menjadi bagian dari upaya menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari korupsi dan gratifikasi.
Selain itu, perusahaan menyediakan Whistleblowing System sebagai saluran resmi bagi masyarakat untuk melaporkan praktik pungli, suap, atau tagihan ilegal (tidak resmi) yang dilakukan oleh oknum mengatasnamakan Perumda Air Minum Surya Sembada.
¿ Masyarakat dapat segera melaporkan temuan tersebut melalui laman resmi:
www.pdam-sby.go.id/whistleblowing¿
Dengan semangat mewujudkan pelayanan yang berintegritas , Perumda Air Minum Surya Sembada terus berupaya memberikan pelayanan terbaik yang jujur dan bersih untuk keberlangsungan Kota Surabaya yang lebih baik.
HUMAS Perumda Air Minum Surya Sembada Kota Surabaya