Piagam Penghargaan Wali Kota

Wali Kota Surabaya Berikan Penghargaan kepada PDAM Surya Sembada sebagai Donatur Pembangunan Gedung PMI

Selasa, 5 Maret 2024
Share:
PMI

PDAM Surya Sembada mendapat piagam penghargaan dari Wali Kota Surabaya karena telah menjadi donatur pembangunan gedung PMI Kota Surabaya (04/03).

 

Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi menyerahkan langsung piagam penghargaan kepada Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Arief Wisnu Cahyono pada acara peresmian lantai 1 dan 2 Gedung PMI Kota Surabaya, Jalan Sumatra.

Eri Cahyadi menyampaikan PMI akan selalu hadir di tengah masyarakat Indonesia, khususnya arek-arek Surabaya selalu hadir untuk jiwa-jiwa kemanusiaan. “Matur nuwun, sukses selalu untuk PMI, matur nuwun untuk seluruh donatur, Matur nuwun untuk semua pihak-pihak yang terus bersinergi dengan PMI untuk menyebarkan kebaikan di Kota Surabaya," tambahnya.

 

Acara peresmian Gedung PMI ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Pemerintah Kota Surabaya, Ketua PMI dan Dewan Kehormatan PMI Kota Surabaya.

 

“Penghargaan ini menjadi penghormatan bagi PDAM Surya Sembada dan menjadi wujud komitmen PDAM untuk terus mendukung inisiatif-inisiatif kemanusiaan yang memberikan dampak positif bagi masyarakat, juga menjadi motivasi untuk terus berperan aktif dalam pembangunan sosial dan kemanusiaan di Kota Surabaya,” pungkas Arief Wisnu Cahyono.