Direktur Keuangan PDAM Surya Sembada Achmad Prihadi menerima langsung penghargaan

PDAM SURYA SEMBADA RAIH 3 PENGHARGAAN

Selasa, 21 Mei 2024
Share:
Raih Penghargaan BUMD Entrepreneurial Marketing Awards 2024 dan Corporate Culture Award, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya Optimis Beri Pelayanan Terbaik

 

SURABAYA – PDAM Surya Sembada Kota Surabaya berhasil meraih penghargaan bergengsi BUMD Enterpreneurial Marketing Awards 2024 kategori The Most Promising Company in Marketing 3.0 (Gold Winner) dan kategori The Most Promising Company in Strategic Marketing (Silver Winner) pada ajang Penghargaan BUMN & BUMD Enterpreneurial Marketing Awards 2024 yang diselenggarakan oleh Markplus di Jakarta (15/5). 

 

PDAM Surya Sembada juga berhasil meraih penghargaan Corporate Culture Award dari ACT Consulting (ESQ) yang diserahkan di Menara 165, Jakarta Selatan (19/5). Penghargaan diserahkan langsung oleh Ary Ginanjar Agustian, Presiden ESQ Corp, dan diterima oleh  Direktur Keuangan PDAM Surya Sembada, Achmad Prihadi.

 

“Penghargaan ini menjadi kebanggaan untuk PDAM Surya Sembada dan menambah semangat PDAM untuk terus berinovasi,” kata Direktur Utama PDAM Surya Sembada, Arief Wisnu Cahyono.

 

“Yang terpenting setelah mendapat penghargaan, PDAM Surya Sembada tetap menjaga performa pelayanan terbaik sehingga warga Kota Surabaya dapat merasakan manfaat PDAM Surya Sembada mulai dari kualitas, kontinyuitas dan kuantitas,” ujarnya.

 

Penghargaan BUMD Entrepreneurial Marketing dari Mark Plus hadir sebagai bentuk apresiasi untuk BUMD yang menekankan kreativitas, inovasi, dan prinsip kewirausahaan dalam meningkatkan daya saing.

 

PDAM mendapatkan penghargaan BUMD Entrepreneurial Marketing karena inovasi dalam strategi pemasaran dan pelayanan pelanggan terkoneksi dengan teknologi Informasi (IT) seiring tujuan perusahaan melakukan digitalisasi di segala lini termasuk Customer Information System (CIS), aplikasi PDAM digital yang diperuntukkan bagi kemudahan pelanggan.

 

PDAM meraih Penghargaan Corporate Culture Award dari ACT karena telah menerapkan budaya perusahaan yaitu Berakhlak Hebat dalam membentuk karakter pimpinan dan pegawai hingga dapat mengakselerasi perubahan yang kompetitif di PDAM. Berakhlak Hebat yang dimaksud adalah budaya kerja Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Hebat: Humanis, Efektif-Efisien, Beradab, Akuntabel dan Transparan.