WASPADA terhadap Penjualan Papan Stan Meter

WASPADA terhadap Penjualan Papan Stan Meter

Jumat, 27 Oktober 2023
Share:
PDAM Surya Sembada Kota Surabaya tidak pernah menjual Papan Stan Meter. Harap pelanggan berhati-hati dan menolak segala macam tawaran penjualan papan stan meter yang mengatasnamakan petugas PDAM.

WASPADA terhadap Penjualan Papan Stan Meter

#SobatAir, PDAM Surya Sembada Kota Surabaya tidak pernah menjual Papan Stan Meter. Harap pelanggan berhati-hati dan menolak segala macam tawaran penjualan papan stan meter yang mengatasnamakan petugas PDAM.

PDAM Surya Sembada mengimbau pelanggan untuk memanfaatkan menu Catat Meter Mandiri yang ada di aplikasi Customer Information System (CIS) PDAM Surya Sembada Kota Surabaya untuk mencatat meter.

Melalui aplikasi Catat Meter Mandiri, pelanggan dapat mencatat secara mudah hanya dengan mengetik dan mengirim angka meter sesuai foto meter air.

Untuk itu kami imbau pada pelanggan agar tidak menggunakan Papan Stan Meter atau Stan Meter Dibaca Pelanggan (SDP).

Sekali lagi kami informasikan agar Pelanggan berhati-hati apabila ada oknum yang mengatasnamakan petugas PDAM menawarkan/menjual Papan Stan Meter.

Info lebih lanjut pelanggan dapat menghubungi Call Center bebas pulsa 24 jam 0-800-192-6666 atau WA Center ke 081-2331-6666.