Sensus Pelanggan PDAM Surya Sembada Kota Surabaya

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mengadakan kegiatan Pembekalan Sensus Pelanggan

Rabu, 12 Juli 2023
Share:
PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mengadakan kegiatan Pembekalan Sensus Pelanggan kepada para Surveyor di ruang Tirta Graha Lantai 5

PDAM Surya Sembada Kota Surabaya mengadakan kegiatan Pembekalan Sensus Pelanggan kepada para Surveyor di ruang Tirta Graha Lantai 5 PDAM Surya Sembada (6/7). Para Surveyor Sensus Pelanggan terdiri dari 250 mahasiswa dari 10 perguruan tinggi di Surabaya dengan narasumber Adi Nugroho, Manajer Hubungan Pelanggan dan Eko Yudha Prasetya, Supervisor Pengembangan Teknologi Informasi PDAM Surya Sembada.

Untuk kegiatan Sensus Pelanggan ini PDAM Surya Sembada Kota Surabaya bekerjasama dengan 10 Perguruan Tinggi di Surabaya, yaitu: Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), Universitas Airlangga, Universitas Narotama, Universitas WR Supratman, Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), Universitas Tujuh Belas Agustus 45 (Untag), Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran, Universitas Wijaya Kusuma Surabaya, STIESIA, dan STIE Pemuda.

Kegiatan Pembekalan Sensus Pelanggan ini dimaksudkan untuk sosialisasi dan pembekalan teknis kepada para surveyor yang terdiri dari para mahasiswa yang akan diterjunkan ke masyarakat.

“Sensus Pelanggan ini bertujuan untuk memastikan data terkini dan kondisi riil pelanggan guna memberikan manfaat maksimal dari harmonisasi tarif bagi pelanggan (Rumah Tangga),” tutur Adi Nugroho.


HUMAS PDAM Surya Sembada Kota Surabaya
12 Juli 2023